Thursday, September 13, 2018

Misi Penylamatan O-Tama Berhasil! Spoiler One Piece Chapter 917!


deviantart.com
Chapter kali ini dibuka dengan pemandangan wilayah pinggiran Wano yang tampak seperti terkontaminasi limbah pabrik Kaido, sedangkan disana tinggal para orang-orang yang tidak mampu, dan kemudian pemandangan berpindah ke sebuah taman yang indah dan dipenuhi oleh berbagai tumbuhan yang layak dimakan dan besar kemungkinan taman tersebut merupakan taman milik Kaido.
Scene berganti dan menyorot seorang gifter centaurus wanita, ia memiliki warna rambut yang dibagi menjadi dua, hitam dan putih. Dari kejauhan karakter ini terlihat begitu hot namun jika dilihat dengan lebih dekat gaya tersenyum nya seperti kuda.
Cerita kembali ke kediaman Holdem. O-Tama menagis sesenggukan setelah ia melihat Luffy dan memintanya untuk menyelamatkannya. Sementara itu O-Kiku bercerita kepada Luffy mengenai seseorang yang bernama Jack, Luffy pun teringat dengan Jack dan Zunisha.
Sementara itu Basil Hawkins memasuki kota dengan menaiki seekor binatang, didepannya Law menyamar dengan menutupi wajahnya dengan sebuah caping yang terbuat dari jerami. Hawkins tidak mengetahui hal tersebut, namun ia mencurigai sesuatu.
O-Kiku berhasil menangkap O-Kiku, namun Luffy dan Zoro tak melakukan apapun untuk menyelamatkannya dan sepertinya mereka mengatakan bahwa O-Kiku harus menyelamatkan dirinya sendiri.
Luffy dan Zoro melihat ke arah Holdem, namun tiba-tiba singa yang ada diperut Holdem mengeluarkan darah dan hal tersebut ternyata terjadi akibat pukulan Luffy. Karena melihat bawahan Kaido membawa persediaan bahan makanan, Luffy bergegas untuk mengambil bahan makanan tersebut dan menaruhnya ke atas punggung Komainu.
Setelah berhasil membawa kembali O-Tama dan O-Kiku, mereka mencoba untuk melarikan diri, namun tiba-tiba singa yang ada di perut Holdem menyemburkan api ke arah Luffy tapi ia berhasil menghindar. Luffy memukul Holdem menggunakan Red Hawk, disini gaya penggambaran Luffy tampak seperti saat ia menghajar Charlos di Sabaody arc.
Sumber:
orojackson.com/threads/one-piece-chapter-917-spoilers.56171/
Disqus Comments