Thursday, February 14, 2019

Spoiler One Piece Chapter 933 : Belas Kasih Sang Samurai

Chapter kali ini dibuka dengan memperlihatkan amarah sang Shogun Kurozumi Orochi yang telah mengubah bentuk tubuhnya menjadi ular berkepala delapan. Sepertinya dari delapan kepala ular tersebut memiliki pikiran mereka sendiri-sendiri. Shogun Orochi telah meminta maaf kepada Komurasaki, namun sayangnya Komurasaki menolak, Orochi pun melampiaskan kemarahannya tersebut kepada bawahannya. Orochi yang tengah marah menahan Komurasaki di mulutnya.
Jalan cerita kemudian berfokus kepada Robin yang telah tertangkap basah oleh salah satu Oniwabanshu. Shinobu dan NAmi yang berusaha membantu menyelamatkan Robin ternyata telah dibuntuti oleh seorang ninja bernama Hanzou. Sekilas Hanzou mengingat masa muda Shinobu yang katanya kecantikannya tak kalah dengan Nami.
Shinobu menggunakan sebuah jutsu yang dapat membuat atap menjadi rapuh, atap yang rapuh tersebut jatuh tepat dikepala Orochi yang sedang menahan Komurasaki di mulutnya, karena benturan yang diakibatkan cukup keras Orochi pun akhirnya memuntahkan Komurasaki.
Saat Komurasaki berhasil keluar, Kyoshiro tiba-tiba mendekat dengan memegang pedang yang siap untuk dihunuskan. Saat Kyoshiro mendapatkan aba-aba dari Komurasaki ia pun segera menebas Komurasaki. Kyoshiro tak sengaja melihat lambang yang dgambar oleh Kin'emon berada pada tangan Komurasaki.
Orochi merasa patah hati melihat kejadian tersebut dan menanyakan alasan Kyoshiro melakukan hal tersebut. Kyoshiro pun menjawab "Ini adalah wujud belah kasihku sebagai seorang samurai terhadap Komurasaki". Orochi melampiaskan amukannya kepada Otoko dan mencoba menelannya bersamaan dengan Robin. Nami tiba-tiba keluar dan menyerang Orochi dengan kekuatan petir dari Zeus.
Di Kota Okobore, Chopper berhasil membawa Big Mom yang sedang kehilangan ingatannya. Disana O-Tsuru memberikan beberapa makanan kepada Big Mom. Big Mom pun berlagak layaknya masih anak-anak.
Disqus Comments