Sunday, September 2, 2018

10 Senjata Terbaik yang Harus Kalian Pakai di PUBG Mobile!


express.co.uk
Playerunknown's Battle Ground atau yang lebih sering disebut PUBG merupakan game bergenre survival battle royal yang mengharuskan pemainnya untuk bertahan hidup melawan pemain lainnya, oleh karena itu selain dituntut memiliki skill yang hebat para pemain PUBG juga diharuskan memilih senjata yang tepat sesuai dengan keahlian mereka masing-masing. Dari sekian banyaknya senjata yang ada di PUBG ada beberapa senjata yang dapat diandalkan oleh para pemain, oleh karena itu pada kesempatan kali ini Nice Info Gan akan membahasa mengenai 10 senjata terbaik di PUBG Mobile yang akan membawa kalian menuju kemenangan.
S1897 - Shotgun (SG)
Shotgun merupakan senjata yang paling direkomendasikan di early game, karena senjata ini memang senjata yang paling banyak ditemukan oleh para player di awal permainan. Meskipun Shotgun memiliki jangkauan serangan yang dekat namun ini memiliki damage yang cukup besar.

pubg.gamepedia.com
S12K - Shotgun
Selain shotgun tipe S1897 kamu juga akan menemui Shotgun tipe S12K. Senjata ini juga cukup direkomendasikan bagi para player PUBG yang menyukai pertempuran jarak dekat, berbeda dengan tipe S1897, dengan menggunakan shotgun tipe ini kamu tidak harus mengunggu cukup lama untuk mengokang senjata setelah menembakkan peluru, damage yang dihasilkan oleh S12K juga lumayan besar meskipun tak sebesar S1897.

pubg.gamepedia.com

UMP9 - Submachine Gun

Senjata ini merupakan salah satu senjata favorit yang ada di PUBG, selain bentuknya yang kecil dan ringan fire rate senjata ini juga lumayan besar sehingga senjata ini cocok untuk kalian yang suka menyerbu lawan-lawan kalian. Damage yang dihasilkan senjata ini pun cukup besar, selain itu senjata ini juga memiliki 4 slot attachment sehingga kalian dapat dengan leluasa menggunakan senjata ini sesuai dengan kehendak kalian.

pubg.gamepedia.com

Micro UZI - Submachine Gun

UZI dapat dikatakan sebagai versi mini dari UMP9, senjata ini tergolong sebagai senjata submachine gun oleh karena itu senjata ini memiliki fire rate yang cukup tinggi meskipun disisi lain senjata ini memiliki damage yang kecil. UZI sendiri cocok untuk anda gunakan sebagai alternatif UMP9.

pubg.gamepedia.com

M16A4 - Assault Rifle

Senjata ini merupakan senjata yang cukup layak untuk dijadikan andalan hingga di akhir game. Senjata jenis serbu ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah fire rate yang tinggi dan akurasi yang tinggi selain itu M16A4 juga memiliki 3 slot attachment sehingga kalian akan lebih leluasa untuk menambahkan scope ataupun attachment lain untuk menunjang permainan kalian.

pubg.gamepedia.com

SCAR-L - Assault Rifle

Selain M16A4, SCAR-L merupakan slah satu senjata yang paling dicari di PUBG. Senjata ini memiliki karakteristik yang tak jauh beda dibandingkan dengan M16A4, namun yang membedakan senjata ini dengan M16A4 adalah damage yang diberikan soleh senjata ini lebih besar, selain itu senjata ini juga minim recoil sehingga senjata ini akan lebih mudah digunakan.

pubg.gamepedia.com

SKS - Sniper Rifle

Senjata ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang lebih senang menjadi sniper dalam game. Senjata ini memiliki damage yang besar, selain itu senjata ini juga memiliki jarak serangan yang jauh dan akurasi yang tinggi. Oleh karena itu tak ada salahnya jika kalian menggunakan senjata ini hingga akhir permainan.

Rpubg.gamepedia.com

KAR98K - Sniper Rifle

Karabiner 98 Kurz atau yang lebih sering disingkat KAR98K ini merupakan salah satu senjata yang paling banyak dicari. Senjata jenis sniper ini memiliki damage yang lumayan besar dan akurasi yang tinggi, oleh karena itu salah satu pemain PUBG terbaik dunia, Shroud, juga sering menggunakan senjata ini.

pubg.gamepedia.com

DP-28 - Light Machine Gun

Senjata ini merupakan senjata yang sangat cocok untuk kalian yang suka memberikan kejutan untuk kerumunan musuh karena senjata ini memiliki fire rate yang tinggi dan ruang amunisi yang cukup banyak. Meskipun demikian senjata ini memiliki kelemahan dibagian bobotnya, sehingga senjata ini kurang cocok untuk digunakan oleh kalian yang memiliki mobilitas yang tinggi.

pubg.gamepedia.com

Pan - Melee Weapon

Siapa yang tak kenal dengan senjata yang satu ini, senjata melee tingkat dewa di PUBG ini wajib kalian ambil disetiap kalian memainkan PUBG karena senjata ini juga meningkatkan armor rating kalian. Selain itu damage yang diberikan oleh senjata ini juga besar sehingga kalian bisa mengknock out musuh kalian dengan mudah.

pubg.gamepedia.com

Disqus Comments